Minggu, 27 September 2020
  • (0473) 21001
  • dprkp2@luwuutarakab.go.id

DPRKP2 Luwu Utara Gelar Rakor dan Sosialisasi DAK Sanitasi

DPRKP2 Luwu Utara Gelar Rakor dan Sosialisasi DAK Sanitasi Rakor dan Sosialisasi DAK Sanitasi

DPRKP2 Luwu Utara Gelar Rakor dan Sosialisasi DAK Sanitasi


MASAMBA. Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKP2) Luwu Utara menggelar rapat koordinasi (Rakor) dan Sosialisasi Program DAK (Afirmasi, Penugasan & Reguler) Bidang Sanitasi Tingkat Kabupaten Luwu Utara T.A. 2020 di ruang rapat Wakil Bupati Luwu Utara, 3 Maret 2020.


Rakor dan sosialisasi dipimpin langsung Asisten Ekbang, Buramin Dannu di dampingi Kepala DPRKP2 Luwu Utara, H. Syamsul Syair. 


Dalam sambutannya, Syamsul Syair mengatakan kegiatan ini bagian dari penyampaian program kegiatan tahun ini yang tersebar di beberapa kecamatan dan desa. "Kita berharap program yamg tersebar ini diketahui pemerintah kecamatan dan desa, tentu kita berharap aparat terdepan ini bisa mengetahui kegiatan di wilayah kerjanya dan memantau pelaksanaannya agar berjalan baik sesuai harapan masyarakat penerima manfaat" ujarnya.


Kegiatan ini dihadiri Camat dan Kades penerima kegiatan yang tersebar di 7 Kecamatan dan 17 Desa. Sebanyak 539 Unit dengan 3 jenis perlakuan, untuk komunal 15 unit, Individual 520 unit dan MCK++ 4 unit.

dengan metode pelaksanaan swakelola.